Berita Terhangat Kelewat Senang Alasannya Ialah Janji Nikah Dengan Lancar, Laki-Laki Ini Selebrasi Menyerupai Orang Cetak Gol

Bahagia Kayak Orang Cetak Gol!

Bagi umat muslim, Ijab Kabul yaitu sebuah prosesi yang sangat sakral dalam pernikahan. Karena itu, pengantin laki-laki biasanya sangat deg-dengan di momen ini. Takut bacaan salah, atau malah mendadak gagap saa mengucapkan. Kadang, proses pernikahan sampe diulang beberapa kali sebab ada pengucapan yang salah, lupa, atau tidak jelas.
Tapi, di pernikahan ini, justru laki-laki yang menjadi wali nikah yang sempat lupa mengucapkan sesuatu, sehingga proses pernikahan terpaksa diulang. Beruntung, pernikahan yang kedua berjalan lancar.
Kocaknya, sehabis pernikahan selesai, pengantin laki-laki pribadi berteriak kegirangan dan melaksanakan selebrasi kayak gres nyetak gol ke gawang Malaysia. Para tamu pun jadi ngakak melihat kejadian ini. Pengantin prianya sih santai, pengantin wanitanya nih yang malah malu-malu.

Padahal nyetak golnya masih nanti malam, tapi udah selebrasi duluan aja. Gak sabaran banget, bang. Untung aja selebrasinya masih terbilang wajar. Kalo sampe salto segala macam, wah malah tawuran nanti jadinya. Jadi, kapan nih kau pernikahan juga?