Berita Terhangat Kecantikan Pramugari Indonesia Ini Sukses Bikin Hati Lelaki Meleh

Foto Terakhir Nih Yang Bikin Gimana Gituu…

sbobet – Bagi sebagian besar kaum Adam, memimpikan punya istri pramugari tentu menyerupai rejeki durian runtuh. Semuanya serba “perfect” dari tubuh yang langsing, tinggi tubuh yang semampai, plus wajah yang bikin unch-unch, pokoknya istri idaman banget deh!
Nah ngomongin soal pramugari tentu nggak jauh-jauh sama para perempuan berikut ini, wanita-wanita ini sekarang digandrungi para Adam karena bagus juga punya wawasan yang luas plus kecapakan dalam berbahasa Inggris pun patut di acungi jempol.
Berikut 7 pramugari yang cantiknya bikin kau meleleh

1. Mega Rosalina
Pertama, ada Mega Rosalina, pramugari satu ini memang punya lirikan yang bikin kau meleleh. Meski jarang aktif di dunia maya, namun siapa sangka punggawa langit maskapai NAM Air ini punya followers yang tidak mengecewakan banyak, sebesar 2,7K


2. Puspita Indah
Berikutnya, Puspita Indah, perempuan berparas imut-imut dari maskapai Garuda Indonesia ini emang bikin para Adam kepincut setengah mati, gak heran jikalau follow instagramnya sebesar 13.9K

3. Tiara Sandra
Dibekali kecantikan yang bikin penumpang gak fokus, tak heran jikalau pramugari maskapai Lion Air ini punya 14.3K followers di akun instagramnya, ngeliat saja sudah bikin dag-dig-dug!
4. Verdianavera
Punya paras layaknya blasteran tentu menjadi nilai aktual tersendiri bagi cewek yang erat disapa Vera ini. Tak heran, cewek yang berprofesi sebagai pramugari NAM Air ini punya followers sebanyak 15,2 K!
5. Namirah Hassan
Bermodal senyuman manis saja, Namirah sudah bisa menciptakan para Adam salah tingkah, pramugari dari maskapai Garuda Indonesia ini emang bagus banget. Followers instagramnya saja sekarang sudah mencapai 37.3K! 
6. Angelina Marcela Pusung
Sama halnya mirip Namirah Hassan, pramugari yang satu unit dengan Verdianavera ini juga punya wajah yang begitu manis. Angelina Marcela Pusung mempunyai followers di Instagram sebanyak 32.7k. Makara nggak pengen turun dari pesawat!
7. Dede Puspitasari
Dengan kecantikan yang natural, difoto dari sudut manapun tetep saja pemilik instagram dengan followers sebanyak 73.1K ini cantiknya nggak habis-habis!.
Itu tadi sederet foto pramugari, btw mana nih yang paling cantik?

Foto Terakhir Nih Yang Bikin Gimana Gituu Berita Terhangat Kecantikan Pramugari Indonesia Ini Sukses Bikin Hati Lelaki Meleh