Berita Terhangat Kaki Panjang Dan Seksi, Sekarang Jadi Tren Di Jepang?

Namun Yang Ini Beda, Cewek Asli Pun Kalah!

Kita emang diajarkan untuk gak menilai orang hanya dari sebagian saja. Kita harus melihat dirinya utuh, barulah kita mengetahui kepribadiannya ibarat apa. Kalo kau cuma menilai dari sebagian yang tampak, kau niscaya digiring kepada kesimpulan yang salah. Sama kayak yang dialami oleh pemuda ini. Awalnya beliau girang banget pas di dekatnya ada seseorang yang mempunyai kaki kurus, mulus dan semampai. Tapi, pas diliat sampe atas, malah mengecewakan. Gini nih penampakannya

1. Liat tuh kakinya, mulus banget kan. Apalagi beliau make rok
Jadi, 90% beliau niscaya seorang cewek yang cakep

2. Eh, ternyata malah Zonk
Bukannya cewek cakep, ternyata hanya seorang pemuda dengan dandanan yang sangat menipu.
Ngapain juga dah itu pemuda make pakaian semacam itu di kawasan umum. Apa mau ke kawasan cosplay ya? Kenapa gak milih aksara yang lebih normal sih?
Mengecewakan banget, kan? Rasanya kayak dipanggil “sayang” sama gebetan, trus ada lanjutannya, “sayang kau sebaiknya jangan menghubungi saya lagi.” Perih!