Berita Terhangat Jumpa Real Madrid, Instruktur Psg: Ini Undian Bagus

MAJALAH BOLA, Ambisi Paris Saint Germain (PSG) memenangi Liga Champions menerima tantangan serius di Babak 16 Besar. Neymar dan kawan-kawan  harus menaklukkan juara bertahan Real Madrid.

Pelatih PSG, Unai Emery percaya mereka bisa mengimbangi pasukan Zinedine Zidane. “Saya pikir ini hasil undian yang bagus. Saya percaya kami bisa kompetitif melawan Real Madrid,” kata Emery ibarat dilansir situs resmi UEFA.

Secara kualitas, PSG setara dengan Real Madrid. Jika PSG mempunyai Neymar, Real Madrid punya Ronaldo. Lini belakang PSG dikawal Thiago Silva, sedangkan Sergio Ramos menjadi tembok kokoh buat Real Madrid.

Namun dari segi pengalaman, Real Madrid boleh menepuk dada ketimbang PSG. Real yaitu tim peraih gelar juara Liga Champions terbanyak yakni 11 kali. PSG? prestasi tertinggi Le Parisien hanya hingga perempat final.

“Untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik,” ujar Emery.

Andalkan Talenta

Meski kalah pengalaman, Emery yakin timnya bisa mengalahkan Real Madrid. Mantan instruktur Sevilla ini yakin, timnya telah punya huruf sebagai tim besar untuk mengalahkan Real Madrid.

“Babak 16 Besar yaitu momen manis untuk melawan tim ibarat Real Madrid. Kami harus menunjukkan karakter, taktik, dan bakat kami. Talenta itu sangat penting,” ujar Emery.

Neymar Vs Ronaldo

Tidak dipungkiri, Neymar dan Ronaldo yaitu pemain yang paling disorot di langgar ini. Publik menantikan, pemain manakah yang bisa menjadi penentu bagi timnya masing-masing.

Dua pemain juga disorot karena reputasi mereka sebagai pemain terbaik dunia. Neymar dan Ronaldo yaitu dua pemain yang langganan masuk nominasi Ballon d’Or selain Lionel Messi. Ronaldo bahkan telah memenangkan lima gelar.

 Unai Emery percaya mereka bisa mengimbangi pasukan Zinedine Zidane Berita Terhangat Jumpa Real Madrid, Pelatih PSG: Ini Undian Bagus