Berita Terhangat Jual Tuyul Di Facebook Untuk Bantu Orang Yang Sedang Keperluan Ekonomi!

Niat Bantu Orang Tapi Dengan Cara Jual Tuyul Di Facebook Dengan Harga Rp 15 Juta?

Sbobet – Tidak hanya untuk bersosial atau terhubung dengan orang lain, sekarang sosial media kerap dipakai beberapa orang untuk mendirikan lapak jualan produknya. Dari mulai produk kosmetik, fashion. Hingga makanan, kau dapat gampang menemukannya di sosial media.
Tapi bagaimana bila yang dijual di sosial media ini justru sosok mahluk tak kasat mata yang konon katanya dapat mendatangkan kekayaan?
Hal inilah yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook Angga Putra, yang mengatakan tuyul sebagai produk yang ia jual. Postingan nyeleneh ini ia unggah 2 Oktober 2017 kemudian di grup Lowongan Kerja Sukabumi (Loker Terbaru Sukabumi).
Dalam postingan tersebut, akun Angga Putra mengatakan tuyul yang dijualnya dengan harga 15 juta untuk tuyul cowok, serta 15,2 juta untuk tuyul cewek. Nah bila kau beli sepasang, harganya dapat lebih murah, yakni 28 jutaan saja.
Seolah ingin menandakan bila dirinya serius jualan tuyul, akun Angga Putra pun menyertakan nomor telpon dan alamatnya secara detail, yakni Jalan Pelabuhan Ratu, RT 04/01, KM.32, Desa Warungkiara, Kecamatan Warung Kiara, Sukabumi.

Yang menggelikan, akun Angga Putra tersebut menuliskan :
“Kami hanya sekadar membantu bagi anda yang sedang dilanda krisis atau himpitan ekonomi,”
Logikanya, bila ia mau bantu, kenapa harga yang ditawarkan mahal banget? Duit 15 jutaan itu gede lho Gaes, bahkan dapat dipake buat buka usaha! Jadi, ngapain harus piara tuyul segala?
Nggak cuma dosa Gaes, piara tuyul pun cukup berat alasannya yaitu harus dikasih ASI dan kembang setiap malam selasa dan jumat. Itu belum termasuk risiko bila ketahuan. Tahu dong, dapat abis digebukin tuh orang. Alasan jualan yang bikin gagal faham!
Beragam jawaban pun dilontarkan netizen, ada yang menganggap unggahan ini hanya sebagai candaan saja, ada pula yang menganggapnya serius dan merasa terganggu dengan agresi si penjualan tuyul ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang membully akun Facebook tersebut.
Gimana menurutmu Gaes?