Berita Terhangat Jadwal Lengkap Motogp Jepang 2017

MotoGPMotegi – Perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017 memasuki masa-masa krusial. Para kandidat juara pantang kehilangan konsentrasi pada empat balapan terakhir, yang dimulai dengan MotoGP Jepang, di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017).

Seri MotoGP Jepang bakal menjadi awal dari tiga balapan beruntun dengan jeda sepekan antarbalapan. Setelah MotoGP Jepang, para pebalap eksklusif dihadapkan dengan balapan Australia dan Malaysia. Ini benar-benar periode krusial, terutama bagi tiga kandidat juara dunia, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales.

Marquez bangun di posisi terbaik dalam pacuan gelar juara dunia sebab mengantongi 16 poin atas Dovizioso. Namun, posisinya belum kondusif sebab masih ada 100 poin yang diperebutkan dalam empat balapan terakhir.

Dovizioso dan peringkat ketiga, Maverick Vinales juga bakal ngotot memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk menjaga asa juara.

Selain ketiga pebalap, sorotan fans MotoGP bakal tercurah kepada rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Ini merupakan penampilan kedua Rossi sehabis menjalani operasi patah kaki pada final Agustus.

Rossi mengklaim kondisinya jauh lebih baik dibanding dikala turun di balapan MotoGP Aragon, pada 24 September. Saat itu, The Doctor menciptakan kejutan sebab bisa pulih lebih cepat daripada asumsi tim medis.

Bukan hanya sekadar tampil, Rossi bahkan bisa finis di posisi kelima. Raihan pebalap Italia itu diiringi kebanggaan sebab kondisinya belum pulih 100 persen.

Jadi, kejutan apa yang akan tersaji pada MotoGP Jepang?

Jadwal Lengkap MotoGP Jepang 2017: 

Jumat, 13 Oktober 07.55 WIB – 08.40 WIB: Latihan Bebas 112.05 WIB – 12.50 WIB: Latihan Bebas 2

Sabtu, 14 Oktober 07.55 WIB – 08.40 WIB : Latihan Bebas 311.30 WIB – 12.00 WIB : Kualifikasi

Minggu, 15 Oktober 12.00 WIB: Balapan

 Para kandidat juara pantang kehilangan konsentrasi pada empat balapan terakhir Berita Terhangat Jadwal Lengkap MotoGP Jepang 2017