Berita Terhangat Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!

Iseng-Iseng Yang Berujung Galau

Dijaman serba teknologi menyerupai kini tentu melaksanakan hal apapun terasa sangat mudah, jikalau laper tinggal pesen, jikalau pengen ketemu mantan tinggal stalking medsosnya, atau jikalau tersesat tinggal buka Google Maps.
Nah ngomongin soal Google Maps, baru-baru ini ada kisah unik tiba dari seorang pemilik akun Instagram @poloreza89, lewat unggahannya Reza menceritakan jikalau dia habis ngeliat penampakan almarhum ayahnya di Google Maps.

Melihat foto almarhum ayah
Hal itu dilakukannya ketika ia iseng-iseng ingin mencari alamat rumah lamanya yang berlokasi di kawasan Margahayu Raya, Bandung.
Saat tengah mencari, tiba-tiba matanya terpancing sama sosok pria paruh baya yang tengah berjalan sambil mengenakan sarung dan baju koko. Sekilah pria itu tampaknya pulang dari sholat Jum’at.

Diamati lebih lanjut, ia pun kaget bukan main dan menyadari bahwa itu yakni foto almarhum ayahnya yang meninggal dua tahun yang lalu, ia pun menceritakan kisahnya ini lewat Instagram pribadinya
Begini dongeng akun @poloreza89 selengkapnya:

Kaget pas searching alamat rumah di margahayu raya melalui googel.map ternyata ada sosok almarhum bapak saya yg gres balik solat jumat..sedang kan almarhum bapak saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu..kenapa secara kebetulan almarhum bapak saya yang ke foto nya sedngkan di kawasan saya banyak.orang lain yang dapat ke foto oleh google maps.. subhanalloh terlepas google maps telat update..ciri khas sarung, kopeah dan baju koko khas almarhum bapak saya..saya minta doanya dari kawankawan semua yahh biar almarhum bapak saya dapat hening di alam sana..alfatihahhhh….
agammt_ Diabadikan oleh google pas banget dgn keadaan pulang ibadah. Semoga khusnul khotimah, aamiin
rini.gd Al fatihah utk bapaknya..
heny_soleh Mugkin ayahanda alm. mengingatkan biar putranya mengikuti maps jalan kebaikan alm. yang tidak pernah melalaikan ibadah sholat jum’at.
ilyas_hernandez90 Itu tanda nya alm bapakny minta do’a kepada anaknya… semoga amal ibadah dia di terima disisi allah swt.. amin ya robbal alamin
Sampai ketika ini, postingan dari @poloreza89 ini menarik simpati sebanyak 40,363 ribu likes dan ratusan komentar.

Dijaman serba teknologi menyerupai kini tentu melaksanakan hal apapun terasa sangat gampang Berita Terhangat Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!