Berita Terhangat Hp Disita Guru, Bukannya Kapok, Siswa Ini Tendang Gurunya Bertubi-Tubi!

Ternyata Ada Juga Siswa Di Jepang!

Gak beda dengan di anime ataupun sekolah-sekolah lainnya, sekolah di Jepang juga punya murid yang gak disiplin ataupun yang tingkahnya kayak preman. Biasanya tingkah preman ini cuma dilakukan ke sesama murid. Makanya, begitu video ini muncul di Internet, banyak yang kaget dan protes.
Ada seorang murid yang asyik nonton film pake tablet selama pelajaran di Sekolah Menengan Atas Fukuoka. Udah ditegur berkali-kali ama gurunya tapi masih mbeling, kesannya guru berumur 23 tahun itu menyita gadgetnya. Tapi bukannya kapok, murid itu malah mendekat ke arah gurunya.

Begitu disita, murid itu eksklusif mendekat ke gurunya dan protes, kenapa tabletnya disita. Gurunya gak bergeming, si murid pun mulai memberontak dan melaksanakan hal yang sangat mengejutkan.

Si murid menendang gurunya!
Total ada empat tendangan yang dilontarkan si murud ke arah gurunya alasannya ialah jengkel. Dan tiap kali tendangannya makin keras. Temen-temen sekelasnya pun cuma ketawa doang, alasannya ialah itu si murid makin berani. Mungkin tendangan ini bakal berakhir dengan pukulan, kalo si guru gak berteriak dan protes.

Salut sama si guru, ia gak membalas dengan menendang atau ngajak berkelahi. Apalagi ia masih 23 tahun loh.
Pihak sekolah pun gak ngelaporin kekerasan murid ini ke polisi, alasannya ialah si guru gak mengalami luka atau cidera. Mungkin semuanya udah dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Pastinya si murid tetap dapet eksekusi dan pembinaan. 
Tapi parah banget gak sih, temen-temen sekelas lainnya cuma ketawa aja, gak ada yang melerai atau membela si guru. Mungkin pada takut kali ya sama si murid, alasannya ialah mungkin ia anak yakuza.

Sedih banget kalo ngeliat ada guru yang harus mengalami kekerasan alasannya ialah muridnya. Padahal kiprah guru itu kan mulia banget, yaitu untuk mendidik dan mendisiplinkan murid-muridnya.

Baca Juga : [VIDEO] Dua Pria Lakukan Pelecehan Seksual Pada Pengantin Wanita