Berita Terhangat Hasil Lengkap Undian Semifinal Bwf Super Series Finals 2017

RAGAMSPORTDubai – Undian babak semifinal BWF Super Series Finals 2017 telah dilakukan pada Jumat (15/12/2017) waktu setempat atau Sabtu (16/12/2017) dini hari WIB. Hasil undian kembali mempertemukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kevin/Marcus lolos ke semifinal sehabis memastikan diri sebagai runner-up Grup A dengan catatan dua kali menang dan sekali kalah. Adapun Kamura/Sonoda keluar sebagai juara Grup A dengan catatan tiga kali kemenangan di fase grup.

Sebelumnya, Kevin/Marcus juga sudah berjumpa Kamura/Sonoda di fase grup. Ketika itu, pasangan berjuluk The Minions itu dipaksa menelan kekalahan secara straight game dengan skor 17-21, 17-21.

Pertemuan nanti akan menjadi yang keenam kalinya sepanjang sejarah. Sejauh ini, Kevin/Marcus masih unggul dengan tiga kemenangan dan kalah dua kali dari Kamura/Sonoda.

Laga menarik lainnya terjadi di nomor ganda campuran. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus melalui ‘final terlalu dini’ melawan ganda China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen. Tontowi/Liliyana melaju ke semifinal dengan status runner up Grup B hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Adapun Zheng/Chen merupakan juara Grup A dengan tiga kali kemenangan. Pertemuan nanti menjadi edisi kelima dengan catatan Tontowi/Liliyana meraih tiga kemenangan dan Zheng/Chen menang sekali.

Semua pertandingan babak semifinal BWF Super Series Finals 2017 akan berlangsung pada Sabtu (16/12/2017) mulai pukul 13:00 WIB.

Hasil Lengkap Undian Semifinal BWF Super Series Finals 2017

Lapangan 1

Mulai pukul 10:00 waktu setempat atau 13:00 WIB

1. Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) Vs Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (China)

2. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia)

3. Ramila Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) Vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

4. Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) Vs Liu Cheng/Zhang Nan (China)

5. Wang Yilyu/Huang Dongping (China) Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Taiwan)

Mulai pukul 16:00 waktu setempat atau 19:00 WIB

6. Akane Yamagushi (Jepang) Vs Ratchanok Intanon (Thailand)

7. Shi Yuqi (China) Vs Viktor Axelsen (Denmark)

8. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) Vs Zheng Siwei/Chen Qingchen (China)

9. Pusarla V Sindhu (India) Vs Chen Yufei (China)

10. Son Wan Ho (Korea) Vs Lee Chong Wei (Malaysia)

Marcus lolos ke semifinal sehabis memastikan diri sebagai runner Berita Terhangat Hasil Lengkap Undian Semifinal BWF Super Series Finals 2017