Berita Terhangat Harus Mangkir Pada Motogp San Marino, Begini Perasaan Valentino Rossi

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (kanan), berdiskusi dengan kepala krunya, Silvano Galbusera, dikala menjalani sesi pada GP Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus.

MotoGP, Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku duka alasannya harus melewatkan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017).

Valentino Rossi akan melewatkan balapan di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli alasannya mengalami cedera patah kaki.

Padahal, sirkuit itu dapat dibilang sebagai sangkar Valentino Rossi.

Saking akrabnya dengan The Doctor, setiap balapan MotoGP digelar di sana, penggemar Valentino Rossi niscaya memenuhi semua tribun.

Para fans Valentino Rossi dikala berkumpul di tribun Brutapela Sirkuit Misano, pada MotoGP San Marino 2015.

“Sayang sekali saya tidak dapat berada di Grand Prix yang ada di rumah saya,” kata Valentino Rossi yang dikutip MajalahMandiri.com dari Crash.

“Yang pasti, saya benar-benar menantikan seri di Misano, alasannya berkendara di depan para penggemar ada sesuatu yang sangat spesial. Namun, saya harus mengobati cedera dengan hati-hati. Saya tahu tim mendukung saya selama proses rehabilitasi,” ucap Valentino Rossi lagi.

Saat ini, tujuh kali juara dunia balapan motor kelas premier itu menyampaikan bahwa dirinya sudah mulai menjalani terapi ringan.

“Untungnya saya baik-baik saja, kondisi saya tidak terlalu buruk, dan saya sudah memulai beberapa fisioterapi ringan,” ucap Valentino Rossi.

Absennya Valentino Rossi pada MotoGP San Marino menciptakan kans menjadi juara dunia semakin menipis.

Hingga MotoGP Inggris, Valentino Rossi berada di peringkat keempat.

Dia terpaut 26 poin dari pebalap Ducati, Andra Dovizioso, yang menjadi pimpinan klasemen sementara MotoGP.

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia Berita Terhangat Harus Absen pada MotoGP San Marino, Begini Perasaan Valentino Rossi