Berita Terhangat Hari Ini Para Wanita Diminta Melepas Bra, Lantaran ?

#NoBraDay

 Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra Berita Terhangat Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra, Alasannya ?
 Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra Berita Terhangat Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra, Alasannya ?

Berita Hari Ini Walaupun dipandang kontroversial oleh banyak sekali pihak, tanggal 13 Oktober dijadikan suatu hari yang mengajak kaum perempuan untuk tidak menggunakan bra.

Di beberapa penggalan dunia, gaung No Bra Day menjadi semakin populer. Tapi mengapa harus ada hari khusus untuk tidak menggunakan bra?

Dikutip dari The Sun pada Jumat (13/10/2017), No Bra Day jatuh pada tanggal 13 Oktober, sempurna di tengah-tengah Bulan Kesadaran Kanker Payudara (Breast Cancer Awareness Month).

Gerakan untuk melaksanakan hal tersebut dimulai pada 2011 dan terutama menyebar lewat media umum dan penggunaan tagar #nobraday.

Tujuannya ialah untuk meningkatkan kesadaran dan mengajak kaum perempuan untuk melaksanakan investigasi sendiri, serta memastikan mereka mengenali ciri-ciri kanker payudara.

Kaum perempuan dianjurkan untuk melaksanakan mammogram pada 13 Oktober. Prosedur itu membantu mendeteksi kanker payudara sampai 2 tahun sebelum kanker itu terasa oleh pasien atau dokter.

Perayaan No Bra Day sanggup dilacak balik ke Toronto, Kanada, dan seorang dokter bedah plastik berjulukan Dr. Mitchell Brown.

Tujuan BRA (Breast Reconstruction Awareness) Day versi awal ialah untuk mendidik kaum perempuan ihwal pilihan jenis rekonstruksi ketika menjalani mastektomi.

Pada 2014, BDA Day telah dirayakan di 30 negara seluruh dunia.

Melalui kegiatan-kegiatan BDA Day, orang-orang yang terdampak oleh kanker payudara sanggup menghadiri program tanya-jawab dengan para hebat bedah dan mendengar cerita ide dari para penyintas kanker tersebut.

Tentu saja kaum laki-laki dan kaum perempuan yang sungkan melepas bra pada tanggal 13 Oktober juga diajak ikut serta, contohnya dengan mengenakan pakaian nuansa ungu.

Bulan Oktober ialah Bulan Kewaspadaan Kanker Payudara (Breast Cancer Awareness Month). Kampanye kesadaran itu bertujuan meningkatkan perhatian dan sumbangan terhadap kewaspadaan, deteksi dini, pengobatan, dan perawatan penyakit tersebut.

Menurut klarifikasi Organisasi Kesehatan PBB (WHO), setiap tahun ada sekitar 1,38 juta perkara gres dan 458 ribu maut sebab kanker payudara.

Sejauh ini, kanker payudara ialah kanker paling lazim dialami kaum wanita, baik di negara berkembang maupun negara maju — kanker payudara juga dialami oleh laki-laki.

Di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, perkara kanker meningkat dalam beberapa tahun terakhir seiring dengan peningkatan angka keinginan hidup, pertambahan urbanisasi, dan adopsi gaya hidup kebarat-baratan.

Namun sampai ketika ini belum ada pengetahuan yang cukup ihwal penyebab kanker payudara. Oleh sebab itu, deteksi dini menjadi pilar utama pengendalian penyakit tersebut.

Ketika kanker payudara dideteksi secara dini dan ada diagnosis serta pengobatan yang cukup, kemungkinan besar kanker payudara sanggup disembuhkan.

Tapi, jikalau deteksinya terlambat, penanganan kuratif bukan lagi menjadi pilihan. Dalam keadaan demikian, diharapkan perawatan paliatif — mengarah ke psikologis — untuk mengurangi rasa sakit pasien dan efek kepada keluarganya.

Berikut Kami Berikan Video mengenai manfaat Tidur Tanpa Bra ;

 Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra Berita Terhangat Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra, Alasannya ?

 Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra Berita Terhangat Hari Ini Para Perempuan Diminta Melepas Bra, Alasannya ?