Berita Terhangat Hanya Dalam Waktu Beberapa Hari, Beberapa Orang Apes Sudah Meretakkan Iphone X Mereka!

Bagaikan Rp 26 Juta Koyak!

Udah bukan diam-diam umum lagi kalo isu perihal iPhone yang praktis rusak itu bukan cuma rumor.
Kita udah pernah denger kalo iPhone itu praktis banget dibengkokkan

atau praktis retak

Kaprikornus iPhone X yang harga resminya di Indonesia ialah Rp 26 juta ini seharusnya jauh lebih baka dan tahan banting kan???

Nyatanya, tidak.

Ada beberapa jiwa malang yang mampu membeli handphone super mahal ini ketika hari perilisan, tapi ternyata gak usang lalu mereka harus gundah ngeliat iPhone X mereka yang retak dan hancur tak berdaya sehabis jatuh. Padahal belom ada seminggu loh semenjak iPhone X dirilis tanggal 3 November kemarin.

Ternyata, iPhone X yang dibanderol dengan harga Rp 26 juta di Indonesia ini juga sama rapuhnya kayak pendahulunya! Cek deh video drop test berikut ini.

Tuh kan, ternyata harga mahal gak menjamin kualitas dan daya tahannya juga meningkat. Makanya kalo iPhone X yang mahal itu gak sengaja jatuh kayak gini, rasanya dapat nelangsa berhari-hari. Sakit ngeliatnya

Bahkan kalaupun iPhone X nya itu emang sengaja dijatuh-jatuhkan buat drop test, tetep aja rasanya pedih ngeliat barang 20 jutaan dirusak-rusakin.

Makin sakit lagi kalo kau tahu harga servicenya. Jelas dong, hape mahal sekelas iPhone X niscaya harga service atau spare partnya juga mahal banget.

Gimana, kau masih tertarik buat beli iPhone X? Atau mendingan pake hape yang biasa-biasa aja?

Udah bukan diam-diam umum lagi kalo isu perihal iPhone yang praktis rusak itu bukan cuma  Berita Terhangat Hanya Dalam Waktu Beberapa Hari, Beberapa Orang Apes Sudah Meretakkan iPhone X Mereka!