Berita Terhangat Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Janji Nikah Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan Ke Tas

Masuk Kategori Maling Gak Ya?

ibcbet – Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata “pernikahan”? Sebuah momok yang terus diulang-ulang ketika bertemu dengan keluarga besar? Atau sebuah kesempatan untuk makan gratis ibarat yang dilakukan oleh para anak kost tak bermoral. Udah ngaku aja. Kamu niscaya pernah melakukannya. Padahal, kenal juga kagak sama pengantin, eh maen nyelonong aja sambil makan-makan.
Mirip-mirip dengan itu, pasangan satu ini juga saling berhubungan semoga perut mereka tidak keroncongan selama beberapa hari ke depan. Gimana caranya? Tentu saja dengan mengambil sebanyak mungkin kuliner dikala pesta kesepakatan nikah berlangsung.

Sayangnya, mereka berdua tidak sadar jikalau aksinya diketahui dan direkam oleh seseorang benama Ken Divine yang kemudian menyebarkannya di media sosial. Alhasil, perbuatan memalukan ini pun menyebar di dunia maya.

Mereka berdua dengan tekun saling bekerjasama, pundak membahu, bergotong-royong, untuk memasukkan kuliner ke dalam kantong plastik. Mungkin mereka menerka kuliner di kesepakatan nikah itu niscaya berlebih, jadi mereka berbaik hati menghabiskannya tanpa diminta. Sungguh mulia.

Begini komentar para Netizen yang budiman:
“Berpakaian menarik dan mencuri makanan… benar-benar menjijikkan” tulis Lynne Philip.
“Memalukan, ia niscaya menjadi pencuri profesional.” tulis Francis Atamah.
“Ini terjadi di setiap negara” tulis Latoya Hamilton-Mcken.
“Ternyata bkn org Indonesia aj yg begini…” tulis Sakura Cemplon.
“Kirain d indonesia ja yg begini… Lg kondangan pake acra bungkus…” tulis Luthvia Vanessa Celalue.
Seandainya kau emang berniat membawa pulang kuliner pesta, minta aja kepada tuan rumah. Pasti mereka dengan bahagia hati akan memberikannya. Ketimbang mencuri belakang layar ibarat ini. Kamu oke gak dengan tindakan mereka?
 Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata  Berita Terhangat Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas