Berita Terhangat Ftv Terbaru Dengan Judul Akal-Akalan Sakit Demi Aturan Heboh! Seolah-Olah Kisah Setnov!

Mungkin Plagiat Dari Cerita Hidup Setya Novanto..

Lagi-lagi jagat FTV kembali bikin heboh. Setelah kemarin nayangin sinetron yang judulnya bikin para kids jaman now tergilitik, kali ini ada lagi FTV yang mungkin dapat bikin panas-dingin pemirsa tanah air dan netizen yang ada di Indonesia. FTV yang dimaksud yaitu “Pura-Pura Sakit Demi Hukum”.

Dalam salah satu adegannya, ada yang menampilkan sesosok laki-laki yang terbaring dengan selang di mulutnya. Pas liat adegan ini, gue kok pribadi kebayang seseorang. Sosoknya kok sekilas ibarat kondisi yang pernah dialami salah satu tokoh yang bikin heboh masyarakat baru-baru ini.

Masih belum ada bayangan? Coba lihat yang ini.

Mungkin kayaknya kok teringat sesuatu. Mirip Papa Setya Novanto! Lengkap dengan masker LPGnya.
ulnya juga menggelitik bangeeet. Gak heran, banyak netizen yang pribadi banyaomong dan kembali mengingat-ingat “Hari Kesaktian Setya Novanto”.

Sebelumnya kan sempet beredar foto Setnov yang terbaring di rumah sakit. Tapi netizen banyak nemuin kejanggalan. Beda banget sama pernyataan sang istri, Deisti Astriani Tagor, yang nyebutin kalo Setnov mengindap sejumlah penyakit ibarat penurunan fungsi ginjal dan vertigo. Tapi gak usang sehabis kasus tersangkanya dicabut, Setnov keluar dari rumah sakit. Masih sempet juga makan malam di restoran glamor sama anak ceweknya.

Pertanyaan besar kan? Baru aja keluar dari rumah sakit yang kayaknya parah, kok dapat makan makanan restoran? Bahkan sempet mampir ke Bali buat mengunjungi pengungsi Gunung Agung loh.

Ah, mungkin ini cuma kebetulan aja. Tapi gres kali ini gue angkat topi buat FTV dan judulnya. Kayaknya terinspirasi dari cerita faktual si Setya Novanto gitu. Mungkin abis gini ada FTV yang judulnya “Pura-Pura Umroh”?

Mungkin Plagiat Dari Cerita Hidup Setya Novanto Berita Terhangat FTV Terbaru Dengan Judul Pura-Pura Sakit Demi Hukum Heboh! Mirip Cerita Setnov!