Berita Terhangat Formula 2 – Komentar Sean Gelael Usai Menjalani Pekan Yang Impresif Di Gp Italia

Sean Gelael tampil impresif di ajang Formula 2 yang digelar di Sirkuit Monza, Italia.

FORMULA2, Sean Gelael menjalani final pekan yang istimewa pada ajang balap Formula 2 yang digelar di Sirkuit Monza, Italia. Pebalap Indonesia ini berhasil mendapat poin baik dalam sesi feature race maupun sprint race yang digelar Minggu (3/9/2017).

Pada sesi balapan Feature yang berlangsung di hari Sabtu (2/9/2017), Sean Gelael berhasil finis di posisi ke-6.

Pebalap tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini berhasil tampil impresif di tengah cuaca tempat Monza Italia yang diguyur hujan deras.

Posisi Sean Gelael di feature race naik 1 peringkat sesudah pebalap ART GP, Alexander Albon yang finis di depan Sean mendapat pinalti sepuluh detik akhir menyenggol Norman Nato.

Berada di peringkat 5, pebalap Indonesia ini berhak mendapat 10 poin yang merupakan raihan poin tertinggi Sean Gelael pada balapan Formula 2 trend 2017 ini.


Finis di posisi 5 pada feature race menciptakan pebalap berusia 20 tahun ini berhak untuk start di posisi 4 pada sprint race yang diselenggarakan pada Minggu (3/9/2017) pukul 15.30 WIB.

Sean Gelael memulai balapan dengan bagus. Start yang tepat membawa Sean melesat ke posisi pertama.

Pada putaran ke-3 Sean Gelael harus rela didahului oleh Louis Deletraz dan pebalap lainnya di lap-lap selanjutnya

Namun pada final sesi sprint race, Sean Gelael sanggup bertahan di posisi ke-6 dan mendapat suplemen 4 poin.

β€œIni balapan yang sulit dengan kondisi balapan yang kacau pada balapan feature,” ujar Sean Gelael dalam pernyataan yang dikutip MajalahMandiri.com dari Team Jagonya Ayam.

“Pada sesi sprint race aku bahwasanya lebih gampang membawa kendaraan beroda empat namun upaya aku untuk bertahan di barisan terdepan belum berhasil.”

Total, Sean Gelael meraih 14 poin pada gelaran Formula 2 di Italia.

Hasil impresif ini menyebabkan Sean berada di posisi ke-15 klasemen pebalap F2 dengan raihan 17 poin.


Seri Formula 2 selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2017.

Sean Gelael tampil impresif di ajang Formula  Berita Terhangat Formula 2 - Komentar Sean Gelael Usai Menjalani Pekan yang Impresif di GP Italia