Berita Terhangat Eks Pemain Juventus Dan Manchester United Ini Sebut Liga China Tak Akan Dapat Jadi Yang Terbaik

Pemain Shanghai Shenhua, Carlos Tevez.

MAJALAH BOLA, Penyerang Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, menyebut Liga China tak akan dapat menjadi liga elit walau untuk 50 tahun ke depan.

Tevez gres menghabiskan waktu 9 bulan di China sesudah pindah dari Boca Juniors pada Januari lalu.

Meski bermain di Liga China, Tevez justru menyatakan ketidakpuasannya kepada persepakbolaan di Negeri Tirai Bambu itu.

“Di Amerika Selatan dan Eropa, pemain sepak bola berlatih semenjak kecil. Tapi tidak di sini,” kata Tevez ibarat dilansir majalahmandiri.com dari ESPN.

Pemain Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, ketika beraksi dalam adu menghadapi Jiangsu Suning. Tevez menjadi salah nama top yang didatangkan ke Liga China.

“Fan dan permainan di sini tidak sama dengan di Eropa, aku rasa China tak akan menyamai Eropa walau dalam 50 tahun ke depan,” pungkasnya.

Tevez hanya bermain dalam 13 pertandingan dan menyarangkan 3 gol dalam waktu 9 bulan yang dia habiskan di China.

Pemain berusia 33 tahun itu banyak berkutat dengan cedera betis.

Eks pemain Manchester United dan Juventus itu pun dikabarkan akan kembali ke Argentina alasannya yaitu tidak nyaman bermain di China.

Saat ini Shanghai Shenhua sedang berjuang untuk berdiri dan menjauh zona degradasi.

Pelatih Shenhua, Gustavo Poyet, gres saja memutuskan untuk meninggalkan klub alasannya yaitu hasil jelek yang dia alami bersama klub.

 tak akan dapat menjadi liga elit walau untuk  Berita Terhangat Eks Pemain Juventus dan Manchester United Ini Sebut Liga China Tak Akan Bisa Kaprikornus yang Terbaik