Berita Terhangat Dulu Beratnya 300 Kg, Cewek Ini Bukti Jika Kurus Nggak Mustahil

Amber Rachdi ketika mempunyai bobot tubuh 300 kg.

Lifestyle, Buat kau yang punya niat untuk menurunkan berat badan, kini harus lebih semangat, sungguh-sungguh dan yakin bila perjuanganmu untuk kurus itu bukanlah hal yang mustahil. Buktinya, seorang cewek asal Amerika Serikat berjulukan Amber Rachdi berhasil menurunkan bobot tubuhnya yang mencapai 300 kg.

Saat berusia 24 tahun, Amber mengalami kenaikan berat tubuh drastis dan tak terkendali hingga mencapai 300 kg. Tubuhnya yang semain membesar pun membuatnya kesulitan untuk bergerak.

Saat beliau merasa kesulitan bergerak, Amber pun tetapkan untuk tinggaal di rumah orangtuanya. Di sana beliau berharap bahwa orangtuanya dapat membantunya bergerak dan dapat menjalani acara dengan lancar.

Ya, keterbatasannya alasannya yaitu berat tubuh berlebih menciptakan Amber mempunyai gerak yang sangat terbatas. Ia pun hanya keluar rumah untuk membeli makan, tak hingga di situ, Amber pun harus mengandalkan dingklik roda listriknya untuk berbelanja.

Menjalani Operasi

Sadar bahwa bobot tubuhnya dapat menimbulka lebih banyak risiko kesehatan, Amber pun tetapkan untuk melaksanakan sesuatu atau beliau akan kehilangan nyawa alasannya yaitu aneka macam penyakit yang akan menyerangnya.

Dulu bobotnya 300 kg, Amber Rachdi pun kini punya bobot tubuh ideal.

Seperti yang kita tahu, menurunkan berat tubuh bukalah hal yang mudah. terlebih setiap harinya Amber dapat menyantap empat porsi makan besar yang tentunya dapat bikin berat badannya terus bertambah.

Namun santunan dari keluarga dan pacarnya memuat Amber semangat untuk menurunkan berat badan. Ia pun tetapkan untuk menjalani operasi bypass lambung. Sebelum menjalaninya, Amber pun harus dapat menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg.

Amber Rachdi berhasil menurunkan berat badannya.

Setelah berhasil menurunkan berat tubuh sebanyak 10 kg, operasi pun dilaksanakan. Selain menjalani operasi, dokter pun meminta Amber untuk mengonsumsi makanan sehat semoga penurunan berat badannya dapat segera terealisasi.

Hal itu pun terbukti, Amber berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 123 kg dan penampilannya kini bikin pangling!

Buat kau yang punya niat untuk menurunkan berat tubuh Berita Terhangat Dulu Beratnya 300 Kg, Cewek Ini Bukti bila Kurus Nggak Mustahil