Berita Terhangat Dosen Tempuh 1 Setengah Jam Demi Mengajar, Kelas Malah Kosong Melompong

Potret Mahasiswa ‘Jaman Now’ ! Miris!

Sebagai mahasiswa, kau mungkin kesel jikalau harus nunggu dosen usang banget. Dan jikalau dosen telat, gak mungkin juga kau ngasih hukuman ke dosen kan? Padahal, jikalau kau yang telat dikit aja, pribadi disuruh tutup pintu dari luar. Kehidupan perkuliahan emang gak seindah di ftv. Jadi, suatu hal yang masuk akal jikalau mahasiswa yang menunggu dosen di kelas.

Tapi, apa kesudahannya jikalau situasi ini dibalik. Dosenlah yang harus menunggu mahasiswanya di kelas. Seperti diceritakan oleh seorang netizen melalui Insta Storiesnya. Jadi, dosennya ini rela menempuh jarak Purwodadi-Semarang, cuma untuk ngajar. Eh, pas hingga di kelas, ternyata gak ada satupun mahasiswa yang hadir.

Pengunggah kisah ini juga gres tiba beberapa ketika sesudah dosen tersebut datang. Dan 2 orang mahasiswa lainnya datang. Alhasil, dosen itu hanya mengajar 3 orang mahasiswa saja, dari total 67 mahasiswa.
Meski begitu, dosen ini gak mengeluh sama sekali. Gak marah-marah juga. Dia tetap membagikan ilmu kepada mahasiswa yang datang, meskipun perkuliahaan hanya berlangsung selama 20 menit aja. Respect banget deh sama dosen ini.
Namun, kabarnya bencana ini terjadi sebab adanya kesalahpahaman antara dosen dan mahasiswa. Seharusnya, hari itu mereka gak masuk, tapi dosen malah datang. Tapi, jikalau gitu ceritanya, kok pengunggah kisah dapat tiba ke kelas? Hmmm…bagaimana menurutmu?