Berita Terhangat Dongeng Bisnis Yang Untuk Memotivasi Ini Ending-Nya Bikin Sedih

Memotivasi Banget

sbobet – Seorang laki-laki berjulukan Yulius Iskandar menceritakan mengenai kisah suksesnya dalam berbisnis. Tentu aja sukses ini gak didapatkannya secara instan. Ketika pertama kali merintis bisnis, ia mengalami aneka macam rintangan, suka duka, dan juga pedihnya mengalami kerugian.

Namun, alasannya ialah ia juga sedang membutuhkan dana besar untuk resepsi nikah, maka ia semakin bekerja keras dengan dukungan keluarga dan juga teman-temannya. Kini, ia pun menikmati hasil manisnya.

Lewat akun Instagramnya, @popstoreindo, ia mengunggah foto struk ATM yang menampilkan saldo dengan jumlah fantastis, yaitu lebih dari Rp 1 miliar.

Puji Tuhan, syukur kepada Sang Maha Kuasa, Pencipta langit & bumi, pengatur segala rejeki.. Inget banget dulu pas awal ngerintis popstoreindo, perih, modal pas-pasan, jualan barang2 bekas yg ada di rumah seadanya.. Saat itu juga pas lagi butuh dana tidak mengecewakan besar buat resepsi nikahan. Beruntung punya keluarga & banyak mitra baik yg selalu mensupport, maka si toko yg menjual kejutan masih eksis terus sampai detik ini.

Saya selalu percaya, yg namanya malang & untung udah ditakdirkan oleh Tuhan, saya sebagai umatNya hanya perlu berusaha semaksimal mungkin, selalu berikhtiar, menjalankan bisnis kecil2an ini dengan tetap jujur & memegang amanah.. Semoga sanggup semakin baik dan terus lebih baik lagi.”

“Ohya, struk ATM yg diatas mengatakan jumlah saldo saya ketika ini, sedangkan yg bawah punya org lain yg saya temukan 2 ahad lalu, ya itung2 penyemangat semoga kerja lebih ulet ga males2an :)”

Yap, struk ATM dengan nominal miliaran tadi ternyata bukan miliknya. Melainkan milik orang lain yang ia temukan di mesin atm. Netizen yang membaca kisah ini pun ngakak alasannya ialah melihat twist endingnya.

 Seorang laki-laki berjulukan Yulius Iskandar menceritakan mengenai kisah suksesnya dalam berbisni Berita Terhangat Kisah Bisnis Yang Untuk Memotivasi Ini Ending-nya Bikin Sedih

“Hahahaha semangat bro..gw sempet salut terus pas baca endingnya jadi ketawa ngakak..sukses terus om”komentar @ferryankgriawan.

Yulius sendiri masih menyimpan struk ini sebagai penyemangat. Soalnya, di struk rekening miliknya, saldo yang tercantum sekitar Rp 400 ribu, itupun sehabis ia menyetor Rp 300 ribu. Sedangkan, struk yang ia temukan, saldonya masih bersisa miliaran padahal gres aja menarik uang.

 Seorang laki-laki berjulukan Yulius Iskandar menceritakan mengenai kisah suksesnya dalam berbisni Berita Terhangat Kisah Bisnis Yang Untuk Memotivasi Ini Ending-nya Bikin Sedih