Berita Terhangat Diselamatkan Oleh Seorang Petani Pasca-Ditembak, Buaya Ini Persembahkan Kesetiaan Selama 20 Tahun

Chito bermain dengan Pocho.

News InternasionalSAN JOSE – Sudah diketahui secara luas bila anjing dinobatkan menjadi binatang paling setia. Namun, ternyata kesetiaan tidak hanya terbatas pada anjing saja melainkan binatang liar yang dikenal ganas pun sanggup melakukannnya.

Seekor buaya di Kosta Rika mempunyai kesetiaan yang luar biasa terhadap seseorang yang berjasa untuknya. Siapa pun yang membaca kisah ini niscaya akan tersentuh dengan dongeng persahabatan Chito dan buaya miliknya.

Chito intinya sama sekali tak pernah berniat untuk memelihara seekor buaya sampai risikonya takdir mempertemukannya dengan sahabat baru. Kala itu, atau tepatnya sekira 20 tahun lalu, Chito yang tengah menyusuri sungai menemukan seekor buaya yang mengalami luka tembak.

Chito bermain bersama Pocho.

Alih-alih membiarkan buaya itu mati alasannya ialah peluru yang bersarang di tubuhnya, Chito justru menentukan melaksanakan agresi heroik untuk si reptil tersebut. Chito diketahui membawa buaya tersebut ke rumahnya untuk kemudian ia obati. Setelah beberapa hari dirawat buaya tersebut pun pulih dan hendak dikembalikan ke habitatnya.

Chito kemudian mengembalikan buaya itu ke sungai. Melansir Viral 4 Real, Kamis (30/11/2017), sehabis dilepaskan buaya itu beberapa kali kembali ke rumah Chito dan memberi arahan bahwa ia ingin tetap tinggal bersama dengan pahlawannya. Chito pun mendapatkan buaya itu di rumahnya dan memberinya nama Pocho.

Layaknya sebuah keluarga, Chito dan Pocho pun kemudian menghabiskan waktu selama 2 dekade bersama-sama. “Saya memeliharanya alasannya ialah saya ingin ia merasa ada seseorang yang mencintainya. Dan memberitahunya bila tidak semua insan itu buruk,” ujar Chito.

Selama hidup bersama, Pocho tak pernah melukai Chito. Bahkan keluarga Chito dan teman-temannya menganggap buaya itu sebagai bab dari keluarga serta sahabat mereka. Sayangnya kedua sahabat ini risikonya harus berpisah saat Pocho mati alasannya ialah faktor usia.

Chito menangisi janjkematian Pocho.

Pocho diketahui mati pada 2011 di usianya yang menginjak 50 tahun. Chito yang benar-benar patah hati bahkan menyiapkan sebuah prosesi pemakaman untuk sang sahabat. Meski sudah 6 tahun berlalu semenjak janjkematian si buaya, kisah persahabatan ini tetap berhasil menyentuh hati orang-orang yang mendengarnya.

 Sudah diketahui secara luas bila anjing dinobatkan menjadi binatang paling setia Berita Terhangat Diselamatkan oleh Seorang Petani Pasca-Ditembak, Buaya Ini Persembahkan Kesetiaan Selama 20 Tahun