Berita Terhangat Di Istora Senayan, Buruh Deklarasikan Prabowo Jadi Capres 2019

Jiromedia.comKonfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto sebagai capres di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Acara tersebut dihadiri pribadi oleh Prabowo yang tiba sekitar pukul 14.30 WIB disambut oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI)‎, Said Iqbal.
Said mengatakan, pihaknya telah resmi melaksanakan deklarasi kepada Prabowo Subianto menjadi capres di Pilpres 2019 mendatang.
‎”Jadi yang didukung oleh buruh ialah Prabowo Subianto,” ujar Said di Istora Senanyan, Jakarta, Selasa (1/5).
Said juga mengatakan, para buruh sesudah dari deklarasi ini harus membantu kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019 mengalahkan Joko Widodo (Jokowi).
“Pulang dari sini siapkan ‎ dirimu, jikalau lapar minum jikalau haus minum, enggak ada makan kerja keras menangkan Prabowo Subianto‎,” katanya.
Semua pihak juga mulai melaksanakan sosialisasi kepada Prabowo lewat media sosial, dan grup WhatsApps untuk mendukung mantan Danjen Kopasssus itu menjadi kepala pemerintahan, menggantikan Jokowi.
“Siapin kau punya Facebook, mulai melaksanakan serangan udara, ibu-ibu mainkan kiprahnya ngerumpi dukung Prabowo Subianto,” katanya.
‎”2019 ‎ganti presiden, presidennya Prabowo‎,” teriak kompak para buruh.
Alasan mendukung Prabowo, alasannya ialah ungkap Said, beliau bersedia melaksanakan kontrak politik yang disodorkan oleh kaum buruh. Sehingga buruh dapat sejahtera ketika Prabowo menjadi Presiden.
“Karena aku sederhana hanya beliau yang mau menandatangani kontrak politik,” pungkasnya.
Prabowo Subianto yang hadir dalam program tersebut pribadi menandatangani kontrak politik yang diajukan oleh para buruh.
Acara itu dihadiri oleh ribuan buruh yang tergabung dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).
Selain dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono, Fadli Zon dan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Muhammad S‎yafii.(pm)