Berita Terhangat Demi Selamatkan Seekor Ikan Kecil, Cewek Ini Keluarkan Uang Dengan Jumlah Yang Fantastis!

Keluarkan Jutaan Demi Selamatkan Ikan Seratus Ribu!

sbobet – Kita sudah sering mendengar orang mendadak asing alasannya ialah binatang peliharaan. Misalnya saja kucing jenis tertentu yang dibanderol hingga puluhan juta, hingga sero atau lingsang yang sekarang jadi binatang peliharaan kekinian, padahal dulunya dianggap hama oleh petani.
Gambaran mendadak asing inilah yang lalu menimpa Emma Marsh, cewek elok asal Brisbane, Australia, yang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk menyembuhkan ikan kesayangannya yang hampir mati alasannya ialah kesulitan bernafas.

Dilansir dalam Daily Mail, suatu saat Emma melihat ikan mas kesayangannya yang berjulukan Conquer, terlihat kesulitan bernafas. Di tengah kegalauannya, Emma lalu bertindak cepat dengan segera mendatangi dokter binatang setempat.
Setelah dilakukan pemeriksaan, Sang dokter binatang melihat ada bayangan hitam dalam tubuh ikan tersebut. Alhasil ia pun lalu menunjukkan obat bius pada si ikan mas tersebut, dan segera membuka lisan si ikan secara perlahan.
Dengan memakai pinset, dokter binatang ini pun lalu mencongkel benda kecil berwarna hitam yang ternyata merupakan sebuah batu kecil.

Dalam keterangannya, Emma McMillan, sang dokter hewan, mengaku sangat resah dengan batu ini. Pasalnya, berat tubuh ikan ini hanya sekitar 13 gram saja dengan panjang hanya 5 cm. sementara kerikilnya mempunyai panjang sekitar 8-9 mm.
He is 13g and only 5cm long. The pebble was about 8 or 9mm long and was stuck lengthways across the side of his mouth, which is why he couldn’t spit it back out. Veterinarian Emma McMillan

Tapi bukan hanya alasannya ialah besarnya batu yang ditelan si ikan Gaes, yang cukup mengejutkan ialah biaya tagihan yang harus dibayarkan Emma Marsh. Demi proses yang sangat sederhana ini, ia harus merogoh kocek hingga USD 500 atau sekitar 6.7 jutaan lebih.

Tentu ini harga yang cukup fantastis, mengingat ikan ini dibeli dengan harga USD 12 atau sekitar 170 ribuan saja. Nah lho! Kenapa harus repot-repot bayar dokter binatang segala. Biar apa coba?
Keluarkan Jutaan Demi Selamatkan Ikan Seratus Ribu Berita Terhangat Demi Selamatkan Seekor Ikan Kecil, Cewek ini Keluarkan Uang Dengan Jumlah Yang Fantastis!