Berita Terhangat Curi Makanan Di Warung, Tikus Diikat Di Stoples Dan Disiksa

Tikus yang diikat di stoples.

News InternasionalMysore – Seorang pemilik toko menghukum seekor tikus, caranya dengan mengikatnya ke ke stoples dan menyiksanya dengan biting atau lidi. Adegan itu diketahui sesudah video binatang pengerat tersebut tertangkap berair mencuri makanan beredar di dunia maya.

Pemilik warung itu gemas tak dapat menangkap binatang pengerat itu hingga kesannya si tikus masuk ke dalam perangkapnya.

Dalam rekaman yang beredar, salah satunya di pemberitaan Daily Mail yang dikutip Kamis (26/10/2017), Melahalli Ramanna mengikat binatang badan pengerat itu dengan tali hijau di tokonya yang berada di Mysore, India bab selatan.

Lalu terlihat si penjaga toko memukul tikus dengan keras sehingga stoplesnya terjatuh di lantai.

Tayangan tersebut juga menunjukkan si tikus dituduh ‘merampok’ toko Ramanna setiap malam, memakan dagangannya, dan menghancurkan sejumlah barang.

Adegan penyiksaan tersebut terekam dalam video berdurasi 32 detik yang direkam oleh sobat Ramanna memakai ponsel.

Saat tikus malang itu merintih, Ramanna berulang kali bertanya: “Apakah kau akan memakan tepung gram (atau besan) dan gandum lagi?”.

Sementara sobat si pemilik toko terdengar tertawa di latar belakang, dan menyampaikan video tersebut akan terlihat cantik bila ditambahkan dengan musik.

Video itu lalu terhenti tanpa mengungkapkan nasib binatang pengerat tersebut.

Petugas kesejahteraan binatang dari India, Anthony Rubin, menyampaikan rekaman penyiksaan itu sangat mengganggu.

“Ini benar-benar video yang mengganggu. Saya tidak tahu apa yang terjadi di dunia ini. Bagaimana dapat seseorang menyiksa binatang menyerupai itu?”

“Orang-orang ini yaitu bahaya serius bagi masyarakat, dan harus ada tindakan terhadap mereka sehingga tahu apa yang benar dan apa yang salah. Ini bukan bagaimana binatang harus diobati. Ini yaitu penyiksaan.”

Berikut ini rekaman videonya :


Sumber : Liputan6.com

 Seorang pemilik toko menghukum seekor tikus Berita Terhangat Curi Makanan di Warung, Tikus Diikat di Stoples dan Disiksa