Berita Terhangat Curhatan Memilukan Tkw Elok Asal Kepanjen Yang Tak Mampu Layani Nafsu Majikan Dan Anaknya

News Nasional, Seorang tenaga kerja perempuan (TKW) manis mendapat pengalaman jelek selama melaksanakan pekerjaannya di negara. TKW berjulukan Nur itu bercerita wacana kisah pilunya dalam video yang diunggah di akun Youtube News Video, beberapa waktu lalu. Curhatan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, Jumat (10/11/2017).

Air mata terus mengalir di pipinya, dengan bunyi terisak ia memberikan keluh kesahnya. Dalam video itu ia mengaku tidak mampu lagi menjalani hidupnya di negara orang. Belum diketahui niscaya dimana negara yang menjadi daerah ia mencari nafkah. Menurut akreditasi perempuan yang berasal dari Jawa Timur itu ia tak mampu lagi melayani nafsu birahi majikan dan anaknya.

Dalam video pengakuannya, ia mengaku bahwa ia seorang TKW ilegal sehingga tak dapat melaksanakan apa-apa. Jika perempuan berjilbab itu berani melawan maka majikannya akan melaporkannya ke polisi.

Ia mengaku juga ingin melaporkan kelakuan laki-laki itu ke istrinya, namun istrinya juga jahat padanya. Sehingga hal itulah yang menciptakan Nur takut dan menentukan untuk bersabar dalam waktu empat hari ke depan. Hingga ketika ini, belum diketahui dimana Nur berada dan kapan bencana itu terjadi.

 manis mendapat pengalaman jelek selama melaksanakan pekerjaannya di negara Berita Terhangat Curhatan memilukan TKW manis asal Kepanjen yang tak mampu layani nafsu majikan dan anaknya