Berita Terhangat Coutinho Menangis Gara-Gara Batal Ke Barcelona

Gelandang Brasil, Philippe Coutinho, melaksanakan selebrasi sambil emnangis seusai menjebol gawang Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat (1/9/2017)

MAJALAH BOLA, Gagal memenuhi mimpi bergabung ke FC Barcelona rupanya menjadi pukulan telak bagi pilar Liverpool FC, Philippe Coutinho.

Beberapa kalangan memprediksi kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona akan terjadi pada Jumat (1/9/2017) atau hari terakhir bursa transfer demam isu panas di Spanyol.

Nyatanya, gelandang kebangsaan Brasil itu tidak pindah ke mana-mana.

Direktur Olahraga Barcelona, Albert Soler, menyebut pihaknya keberatan dengan seruan harga 183 juta pounds (Rp 3,1 triliun) dari tim beralias The Reds.

Pada hari yang sama dengan penutupan transfer di Negeri Matador, Coutinho tampak menitikkan air mata seusai mencetak gol untuk membantu timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut bocoran dari seorang sumber yang ditemui Mundo Deportivo, tangisan tersebut merupakan luapan kekecewaan sang bintang karena gagal melenggang ke Camp Nou.

Coutinho memang diketahui sangat ingin bermain bareng Lionel Messi di Barcelona.

Ia pun sudah menyampaikan kepada klub bahwa dirinya ingin dijual ke raksasa Catalan, tetapi semua nirhasil.

 melaksanakan selebrasi sambil emnangis seusai menjebol gawang Ekuador dalam Kualifikasi Pial Berita Terhangat Coutinho Menangis Gara-gara Batal ke Barcelona