Berita Terhangat Chelsea Bakal Rangkul Komunitas Lgbt Dikala Sambangi Markas Liverpool

Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Qarabag pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Baki Olimpiya, Baku, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

MAJALAH BOLA, Beberapa klub papan atas Liga Inggris akan melaksanakan gerakan dalam rangka mendukung kampanye Rainbow Laces alias penggunaan tali sepatu berwarna pelangi untuk mendukung komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di mana salah satunya yaitu Chelsea.

Chelsea akan bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam langgar lanjutan Liga Inggris pada Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.

Dalam langgar tersebut, Chelsea akan menunjukkan pemberian mereka pada komunitas LGBT.

Kapten Chelsea dan Liverpool akan mengenakan pita pelangi di lengan mereka.

Sementara itu, para pemain lainnya juga turut mengenakan tali berwarna senada pada sepatu mereka.


Bentuk pemberian juga dapat dilihat dari bola, bendera lapangan, dan papan waktu yang memuat desain warna pelangi.

Dilansir MajalahMandiri.com dari situs resmi Chelsea, klub asuhan Antonio Conte tersebut merasa gembira dengan dukungannya untuk komunitas LGBT.

Mereka bahagia dapat ikut terpilih secara menjadi tim yang merayakan keanekaragaman dalam komunitas sepak bola, untuk para staf, pemain, dan fan yang merupakan LGBT.

Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Qarabag pada partai fase grup Liga Berita Terhangat Chelsea Bakal Rangkul Komunitas LGBT Saat Sambangi Markas Liverpool