Berita Terhangat Bayern Vs Dortmund Tak Serupa El Classico

Tensi rivalitas Bayern Munchen dan Borussia Dortmund terus menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih sehabis The Bavarians dipastikan memboyong Mario Gotze isu terkini depan. Namun, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan atmosfer rivalitas tak serupa dengan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid.
Termutakhir, pertemuan kedua tim pada kancah Bundesliga diselimuti sebuah ketegangan. Direktur Bayern, Matthias Sammer sempat beradu verbal dengan instruktur Dortmund, Jurgen Klopp di pinggir lapangan.
“Borussia Dortmund dan Bayern Munchen memastikan tidak ingin membuat rivalitas laiknya yang terjadi di Spanyol,” tutur Rummenigge kepada Ruhr Nachrichten.

“Kami menyikapi pertandingan ini dengan keseriusan menghargai aspek historis. Tetapi, tidak ada perjuangan untuk menyiram bensin ke dalam api,” sambung laki-laki berusia 57 tahun ini.
Tensi panas belum surut meski isu terkini kompetisi mendekati akhir. Pasalnya, kedua tima bakal bersua di final Liga Champions, Sabtu (25/5). (Anju)