Berita Terhangat Bagi Valentino Rossi Demam Isu Ini Akan Tetap Berakhir Sama Meski Dirinya Tidak Cedera

Valentino Rossi dikala naik podium kedua pada balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017).

MotoGP, Finis kedua di GP Australia nyatanya tidak menciptakan Valentino Rossi yakin apakah dirinya masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara trend ini meskipun tidak mengalami cedera patah tulang kaki.

Seperti diketahui, cedera yang dialami Rossi pada tamat bulan Agustus memaksanya bolos di seri balapan yang berlangsung di erat rumahnya, ialah GP San Marino.

Kala itu, Rossi yang menempati peringkat keempat gres tertinggal 26 poin dari Andrea Dovizioso yang menjadi pemuncak klasemen.

“Bagi saya, tidak terlalu lebih baik (andai tidak cedera),” kata Valentino Rossi menyerupai dilansir MajalahMandiri.com dari Crash.

Kurang kompetitifnya Yamaha di trek berair dan dilema lain pada motornya menjadi salah satu pertimbangan Valentino Rossi kenapa dirinya tetap pesimis dengan titel juara trend ini meski tidak menderita cedera.

GP San Marino sendiri diwarnai dengan turunnya hujan begitu juga dengan GP Jepang ketika Rossi justru terjatuh dari motornya.

“Seperti yang aku katakan sebelum Silverstone, aku sudah berkata jikalau aku tidak terlalu berpengaruh untuk bersaing memenangi kejuaraan,”


“Jadi realistisnya, andai aku tidak mematahkan kaki, aku tidak bisa bersaing untuk kejuaraan. Saya tidak cukup kuat,” tutur The Doctor.

Kini Valentino Rossi berada di peringkat keempat klasemen tertinggal sejauh 81 poin dari pimpinan klasemen dikala ini, Marc Marquez.

Valentino Rossi masih mempunyai dua seri tersisa untuk mempertahankan posisinya atau justru menggeser rekan setimnya, Maverick Vinales yang berada di peringkat ketiga.

Valentino Rossi dikala naik podium kedua pada balapan MotoGP Australia Berita Terhangat Bagi Valentino Rossi Musim Ini Akan Tetap Berakhir Sama Meski Dirinya Tidak Cedera