Berita Terhangat Akal-Akalan Tidur Tapi Tangannya Malah Menjelajah Ke Paha Mahasiswi, Pribadi Dieksekusi Di Stasiun!

Terlalu Lama Tidak Cuci Busi!

agen judi – Sudah berkali-kali agresi pemerkosaan terjadi di angkutan umum. Dan biasanya pelakunya lolos begitu saja. Penyebabnya beragam, dapat alasannya yaitu korban gak mempunyai cukup bukti,  korban yang terlalu takut untuk melapor, dan mindset masyarakat bahwa di setiap perkara pelecehan seksual, niscaya yang “mengundang” yaitu kaum perempuan.
Baru-baru ini, perkara pemerkosaan kembali dialami oleh dua orang mahasiswi berjulukan Chelsea Canada dan Muthiara Yose. Mereka mengalami pelecehan ketika sedang memakai angkutan kereta api rute Jawa pada Minggu (29/10/2017). Namun, beliau memberanikan diri untuk melapor ke petugas dan jadinya pelaku dipermalukan di peron stasiun wilayah Purwokerto.
Berdasarkan kisah Chelsea, ketika itu ia duduk berhadapan dengan seorang laki-laki yang memegang jaket di atas pahanya. Si laki-laki kemudian akal-akalan tidur dengan posisi tangan berada di bawah jaket. Dengan begini, aksinya ketika meraba paha korban pun tidak akan dilihat orang lain.

“Tiap kali ngeraba pribadi gue injek kaki dia, terus pribadi beliau buru-buru ngeluarin tangan dari jaket,” tulis Chelsea dalam akun instagram story-nya. Tapi, pelaku tidak kapok dan terus-menerus beraksi.
“Pas gue ngobrol sama temen gue, si pemuda kurang bimbing itu nutupin tangannya pake jaket lagi. parahnya beliau ngankat celana kulot gue. tau sendirikan kulot ga ngetat gitu, gue kaya resah harus gimana, jadinya pribadi gue pukul tangannya (yang ketutupan jaket) dan sambil bilang apaan sih mas megang-megang,” tulisnya lagi.

Tapi, meski sudah diteriakin, si laki-laki mesum pun memasang verbal tak bersalah. Sok-sok innocent kampret gitu. Korban pun memberanikan diri melapor kepada petugas bahwa beliau telah menjadi korban pelecehan seksual.
“Anehnya ini insan malah mengelak, ujungnya sih ngaku, tapi malah bilang gini saya megang mbaknya cuma dikit ko,” tulisnya lagi. Pria ini jadinya diturunkan di salah satu stasiun dan diberikan hukuman.
Dia diarak keliling stasiun sambil membawa kertas putih bertuliskan, “Saya Pelaku Pelecehan Seksual’ sambil direkam oleh korban sampai kemudian diposting ke media sosial.
Sebenarnya, ini bukan pemerkosaan pertama yang dialami Chelsea. Dia juga pernah dilecehkan oleh kakek-kakek yang mempunyai modus “tidak sengaja” menyikut payudara. Namun, ketika itu Chelsea tidak berani melaporkan perkara tersebut.

Jadi, buat kau para wanita yang sering menaiki angkutan umum yang berpotensi berdesak-desakan, mending siapin semprot merica, setrum mini yang dapat diperoleh dari korek, ataupun pulpen. Setiap kau dilecehkan, tusuk aja beliau pake pulpen. Kalo beliau protes, pake aja verbal akal-akalan innocent ibarat yang sering mereka lakukan.
kali agresi pemerkosaan terjadi di angkutan umum Berita Terhangat Pura-Pura Tidur Tapi Tangannya Malah Menjelajah Ke Paha Mahasiswi, Langsung Dihukum Di Stasiun!