Berita Terhangat Agresi Neymar Bersama Pemain Timnas Brasil Di Ruang Ganti

Neymar melaksanakan permainan unik bersama pemain timnas Brasil di ruang ganti

Neymar melaksanakan permainan unik bersama pemain timnas Brasil di ruang ganti Berita Terhangat Aksi Neymar Bersama Pemain Timnas Brasil di Ruang Ganti

Majalah SBOBET Neymar kembali mengatakan kemampuan mengolah bola yang di atas rata-rata. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut memainkan sebuah permainan bersama penggawa timnas Brasil di ruang ganti.

Bersama dua rekan setimnya di PSG, Dani Alves dan Thiago Silva serta bek Real Madrid, Marcelo, Neymar menggelar permainan layaknya olahraga tenis meja. Namun, game itu dilakukan di sebuah meja dengan memakai bola.

Neymar satu tim dengan Alves, sedangkan Silva bersama Marcelo. Marcelo berhasil mencuri poin sehabis bola hasil sundulannya tak bisa dikembalikan oleh Neymar dan Alves.

Neymar pun coba membalas. Akan tetapi, bola hasil sepakan voli mantan pemain Barcelona tersebut terlalu keras dan tak mengenai meja.

Setelah sempat menciptakan kedudukan sama kuat, menyusul bola hasil sundulan Marcelo yang tak mengenai meja, Neymar dan Dani Alves bisa berbalik unggul. Melakukan agresi juggling sampai sundulan, eks bintang Santos itu bersama Alves menciptakan skor menjadi 2-1.

Video itu pun direkam oleh bek Atletico Madrid, Filipe Luis, serta diunggah di akun Twitter serta Instagram Neymar @neymarjr. Hingga gosip ini dibuat, video yang diambil di sentra latihan timnas Brasil di Porto Alegre, telah mendapat 56 ribu likes dan 715 komentar di Twitter.

Neymar, Dani Alves, Thiago Silva, dan Marcelo dikala ini tengah memperkuat timnas Brasil. Rencananya, A Selecao akan menjalani tubruk kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, kontra Ekuador pada 1 September 2017 dan melawan Kolombia pada 6 September 2017.

Timnas Brasil dikala ini berada di posisi teratas dengan nilai 33 dari 14 laga, unggul sembilan poin atas Kolombia yang menempati peringkat kedua. Sejauh ini, Neymar menjadi pencetak gol terbanyak Brasil dengan mendulang enam gol.