Berita Terhangat 5 Binatang Unik Yang Akan Bersinar Jikalau Di Daerah Gelap!

Unik Dan Ada Fungsinya Masing-Masing!

Di dunia ini ada banyak banget jenis – jenis hewan, mulai dari yang sering kita jumpai menyerupai kucing dan anjing hingga dengan binatang buas yang cuma sanggup kita liat di kebun binatang menyerupai harimau dan singa.
Dari sekian banyak jenis binatang yang udah ditemukan ternyata ada 5 binatang yang sangat unik, keunikan mereka ini sangat menarik lho guys, mereka sanggup bersinar dalam kegelapan, jadi jika kau punya salah satu binatang ini kau gak usah resah cari lilin lagi pas mati lampu, yuk eksklusif aja simak !
1. Kalajengking / Scorpion
Hewan yang cukup ditakuti insan ini ternyata sanggup bercahaya dalam gelap lho guys, tapi untuk sanggup bersinar dalam gelap mereka memerlukan derma basil tertentu dan juga harus terkena cahaya ultra violet, walaupun keliatan keren ketika bersinar kau juga tetap harus hati – hati sama kalajengking ya
2. Siput Clusterwink
Beda dari kebanyakan siput lainnya, cangkang yang mereka miliki ini ternyata sanggup bercahaya dalam kegelapan, cahaya yang dipancvarkan berwarna biru dan juga hijau. Uniknya lagi nih guys, mereka memancarkan cahaya bukan untuk menakut – nakuti predator mereka, melainkan memancing predator dari predator mereka untuk datang. Pinter juga nih siput.
3. Cookiecutter Shark
Kamu gak bakal pernah ngeliat hiu yang satu ini ada di permukaan laut, walaupun bentuknya gila mereka mempunyai cahaya yang sangat indah, cahaya ini menggabungkan cahaya redup dari langit dan mengaburkan garis-garis badan hiu di laut.
4. Ubur – ubur
Mungkin ubur – ubur ialah binatang yang bersinar paling populer ya guys, yup betul selain mempunyai badan yang transparan mereka ternyata juga sanggup memancarkan cahaya yang indah.
5. Kunang – kunang
Selain ubur – ubur, kunang – kunang juga merupakan binatang yang bersinar paling terkenal, hal yang unik dari kunang – kunang ialah mereka akan memantulkan cahaya berkedip, ini fungsinya untuk menarik pasangan,