Berita Terhangat 4 Ucapan Ahok Soal Alexis Yang Biasa Disebut Nirwana Dunia Di Lantai 7

Di Alexis, Surga Bukan Dibawah Telapak Kaki Ibu, Tapi Di Lantai 7!

sbobet – Seiring berkembangnya perkara Alexis, nama Basuki Tjahaja Purnama kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya perkara Alexis telah menjadi perdebatan semenjak masa pemerintahan politisi yang dekat dipanggil Ahok ini.
Di periode pemerintahan Ahok-Djarot, hotel Alexis telah menjadi polemik bagi politisi ini. Bahkan dalam banyak sekali kesempatan, alumni Universitas Trisakti ini tak kenal lelah menggempur hotel ini. Dikenal dengan omongannya yang ceplas-ceplos atau apa adanya, ucapan Ahok sempat jadi kontroversi.
Berikut 5 ucapan heboh Ahok terkait hotel Alexis yang telah majalahmandiri.com himpun dari sumber terpercaya, Sabtu (4/11).
1. ‘Surga Dunia Di Lantai 7 Alexis’ 
Tanggal 16 Februari 2016 lalu, Ahok mengungkapkan pada wartawan di Balai kota bahwa lantai 7 hotel Alexis itu yakni nirwana dunia. Ahok menganalogikan praktik prostitusi di hotel ini sebagai ‘surga dunia’ yang hobby dikunjungi para laki-laki hidung belang.
“Di Alexis itu lantai 7 nya nirwana dunia lho (prostitusi). Di Alexis itu bukan nirwana di telapak kaki ibu lho, tapi lantai 7,” terperinci Ahok.

2. Alexis Itu Lokalisasi Tanda Kutip.
Lokalisasi dalam tanda kutip sebab berdasarkan Ahok perizinan Alexis dalam bentuk perjuangan perhotelan. “Alexis bukan lokalisasi, itu lokalisasi tanda kutip. Sama aja ada artis ketangkap di hotel, hotel glamor ditutup enggak hotelnya? Enggak juga,” ungkap Ahok di Balai Kota (18/2).
Ahok pada dikala itu justru mengajak masyarakat untuk ikut menunjukan praktik tidak senonoh ini. “Ya kita tutup, kini kau tinggal kasih bukti, kau mau enggak nyusup situ kasih bukti? Kalau di situ terjadi transaksi,” pungkasnya.

3. Jangan-jangan Ada Oknum dewan perwakilan rakyat Main Di Sana (Alexis) Juga.
Mungkin ini ucapan Ahok yang paling kontroversi. Pasalnya mantan politisi Gerindra ini turut menyenggol mereka yang duduk di dingklik dewan.
“Ya tangkap aja. Jangan-jangan ada oknum dewan perwakilan rakyat main juga di Alexis. Kan gua pernah di DPR. Pertama dengar kisah Alexis itu dari kawan-kawan. Aku aja enggak ngerti Alexis,” terangnya dikala berada di RPTRA Sajardjo Mentas (8/3/2016).
Menyinggung pihak-pihak lain yang juga memegang kuasa rupanya bukan hal yang ditakutkan bagi politisi yang memang dikenal tegas ini. “Manuver enggak manuver, emang gua takut. Lu kayak enggak kenal gua aja mau dipanggil. Tuhan manggil saja gua mau ngadep kok,” tegas Ahok.

4. Semua Jenis (PSK) Dari Negara-Negara Ada.
“Begitu sudah turun, beliau bilang, ‘waduh Pak semua jenis (PSK) dari negara-negara ada, Pak’. Bisa tutup dong? Enggak ada bukti.” Begitu ucapan Ahok dikala ia berhasil menyuruh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jarakta Catur Laswanto untuk turun eksklusif kunjungi Alexis.
Rupanya Ahok lakukan ini sebab sebelumnya Catur menyampaikan bahwa di Alexis tidak ada praktik prostitusi. Sayangnya Ahok melanjutkan bahwa belum ada bukti yang cukup untuk menutup hotel ini.
“Selama pemantauan kami, tidak ada bukti-bukti menyerupai itu (jadi kawasan prostitusi). Maka kami tidak berani menindak. Kita kan harus berdasarkan bukti. Dari pengecekan teman-teman di Dinas Pariwisata, mereka masih melaksanakan perjuangan hiburan sesuai izinnya,” kata Jarakta Catur Laswanto.

 nama Basuki Tjahaja Purnama kembali menjadi sorotan publik Berita Terhangat 4 Ucapan Ahok Soal Alexis Yang Biasa Disebut Surga Dunia Di Lantai 7