Bahagianya Paulo Dybala Bisa Cetak Gol di Old Trafford

Bahagianya Paulo Dybala Bisa Cetak Gol di Old Trafford

​Musim 2018/19 sepertinya memang sempat berjalan tak begitu baik untuk salah satu bintang ​Juventus, ​Paulo Dybala, seperti diketahui posisinya di lini depan memang sempat tergeser karena Massimiliano Allegri lebih suka menduetkan ​Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan.

Performa ​La Joya bahkan sempat menjadi sorotan, pasalnya dia juga sempat sulit untuk mencetak gol dan baru mencatatkan namanya di papan skor kala ​Juve mengalahkan Bologna di pekan keenam ​Serie A.

Namun kini cederanya Mandzukic sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi pemain asal Argentina tersebut. Setelah di matchday kedua ​Champions League sukses mencatatkan hattrick kontra Young Boys, ​​Dybala kembali menjadi pahlawan ​Bianconeri saat mencetak satu-satunya gol kontra Manchester United, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan serta gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan timnya, ​Paulo Dy​bala akhirnya buka suara. Dia merasa sangat bahagia dan bangga karena dapat mencetak gol di stadion bersejarah seperti Old Trafford.

“Ya, dapat mencetak gol di stadion seperti Old Trafford menjadi momen yang takkan saya lupakan. Saya merasa sangat senang. Gol dalam laga ini juga sedikit mengingatkan saya pada gol yang dicetak di Wembley. Saya memang sudah memiliki mimpi untuk dapat bermain di dua stadion itu sejak kecil,” ungkap Dybala seperti dilansir ​Football Italia.

Tak hanya mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat mencetak gol di Old Trafford, pemain yang sempat membela Palermo itu juga menilai jika timnya memang berhasil tampil baik dalam laga tersebut.

“​Manchester United membiarkan kami bebas bergerak di babak pertama, namun mereka menerapkan strategi berbeda dan memiliki beberapa peluang gol di paruh kedua, beruntung ​Juventus mampu bertahan dengan baik. Saya dan rekan-rekan setim memang tampil dengan penuh percaya diri,” pungkasnya.


Selain sukses memantapkan ​Juventus di puncak klasemen sementara grup H, raihan satu gol ​Dybala juga membuatnya jadi salah satu pemain dengan jumlah gol terbanyak di ​Champions League musim 2018/19, dia sudah mengoleksi empat gol, hanya berbeda satu gol dengan top skorer sementara, ​Lionel Messi dan Edin Dzeko.