Antusiasme Bintang Flamengo Jelang Kepindahannya ke AC Milan

Antusiasme Bintang Flamengo Jelang Kepindahannya ke AC Milan

Belum memasuki​ Januari (bursa transfer musim dingin)​AC Milan sudah mendapatkan rekrutan pertama yang berasal dari Brasil, yakni Lucas Paqueta. Gelandang serang berusia 21 tahun diboyong Milan dari Flamengo sebesar 35 juta euro plus sejumlah variabel.

Flamengo v Botafogo - Brasileirao Series A 2018

Rencananya, Paqueta akan datang ke Milan pada awal Desember ketika Campeonato Brasileiro Serie A – kompetisi teratas dalam divisi sepak bola Brasil – berakhir. Paqueta pun tak sabar bergabung dengan Rossoneri dan ingin mempersembahkan yang terakhir di momen terakhirnya bersama Flamengo.

“Saya tak bisa berkata banyak karena alasan-alasan tertentu (soal kepindahan ke Milan), tapi saya bahagia dan antusias, penuh kebahagiaan. Sebelum saya bergabung dengan Milan, saya ingin memberikan titel Brasil (Liga Brasil) kepada fans Flamengo,” ucap Paqueta, diberitakan ​Calciomercato, Selasa (23/10).

Milan juga akan membayar Paqueta dengan sistem cicilan. Per Desember nanti, Milan kabarnya akan mulai membayar lima juta euro yang akan dibayarkan dari tahun 2019 hingga 2020. Paqueta digadang-gadang sebagai suksesor Kaka di Milan.

Paqueta bahkan sudah diakui langsung oleh pendahulunya yang juga berasal dari Brasil tersebut. Kendati demikian, Kaka tak mau terlalu membebani Paqueta dengan perbandingan kepada legenda-legenda sepak bola beken di Eropa.

“Dia (Paqueta) adalah pemain yang punya masa depan cerah ke depannya. Dia sudah dipanggil ke skuat nasional Brasil, namun akan lebih baik bagi dia jika kita tidak melakukan perbandingan,” tambah Kaka beberapa waktu lalu.